Sunday 28 June 2015

Filled Under:

BIAR BETUL!! : Google Street Secara Tidak Sengaja Terakam Sesuatu Yang Amat Menyeramkan DiRumah Tidak Berpenghuni Ini...

Dengan perkembangan teknologi yang begitu maju dewasa ini, tentu manusia sudah cukup sulit harus lepas dari gadget. Karena melalui gadget dan teknologi, kamu bisa mendapatkan apapun yang kamu lakukan lewat internet. 


Namun bagaimana jika teknologi dan gadget malah merakam sebuah penampakan hantu yang sejatinya tak bisa dijelaskan oleh logik itu?
Itulah yang terjadi pada sebuah rumah bergaya Victoria di Camden, New York ini. Kamera Google Street View berhasil menangkap penampakan misterius dalam rumah yang konon katanya dibangun tahun 1880-an silam. 
Dalam penampakan itu, ada jejak telapak tangan berwarna putih di jendela rumah kuno itu, seperti dilansir Daily Mail.
Lantaran penampakan misterius itu, rumah kuno ini pun kini menjadi perbincangan. Cukup mengejutkan jika ternyata rumah tersebut tengah dijual lewat iklan dengan harga relatif murah yakni sekitar USD 105 ribu 
 Dibandingkan dengan bentuknya yang besar dan merupakan arsitektur kuno, harga segitu memang cukup rendah di pasaran properti Amerika. Tak heran jika harga rendah itu diduga kuat karena rumah tersebut berhantu.
Terungkap jika rumah ini sudah dijual semenjak tahun 2010 dengan pemilik terakhir yang misteri karena meninggalkan rumah itu tak lama usai dibeli. Jika benar, maka rumah yang masuk dalam daftar warisan bersejarah National Register of Historic Places tersebut sudah kosong selama lima tahun lamanya.
Dari penelusuran yang ada di situs iklan properti Fannie Mae Homepath, rumah kuno ini konon kabarnya dibangun oleh pendeta yang jadi jutawan kaya raya. Namun pendeta tersebut akhirnya menjual rumah kuno miliknya demi membayar hutang. Hanya rumah itu tak bisa laku sesuai harapan hingga akhirnya dia bangkrut begitu saja.
Kini netizens pun berdebat sendiri mengenai penampakan jejak tangan warna putih itu. Ada yang menduga bahwa itu hanyalah ulah orang yang menggunakan cat, meskipun memang ada yang mengira itu benar-benar hantu.
Seram, Sosok Hantu kanak-kanak Menangis Tertangkap Kamera Google!
Apakah kamu percaya dengan adanya hantu? Mungkin jawaban yang kamu berikan bakal berbeda-beda. Namun bagaimana jika sosok hantu berhasil ditangkap oleh perangkat teknologi canggih seperti Google Street View? Apakah kamu percaya kalau hantu benar-benar ada?
Hal itulah yang pada Jumat (13/2) kemarin terjadi di kota Liverpool, Inggris. Saat itu kamera Google berhasil merekam penampakan yang diyakini sosok hantu bocah perempuan yang menangis di sebuah bangunan tua menyeramkan yang pernah jadi bekas panti yatim. 
Lebih seramnya lagi, kejadian itu tertangkap pada tanggal 13 di hari Jumat yang dikenal sebagai hari horor Friday 13th.
Dalam foto yang direkam oleh kamera Google itu, kamu bisa melihat ada sosok berwarna kuning yang mengintip dari jendela bangunan. Sosok itu tampak menyeramkan dan membuat siapapun merinding. Padahal bangunan tua itu sudah terbengkalai dan tidak ada penghuninya sejak lama, seperti dilansir Liverpool Echo.
Disebutkan bangunan berdinding bata merah itu pernah menjadi tempat penampungan anak-anak yatim bernama Seaman's Orphan Institution. Setelah tak dipakai, bangunan itu sempat pula jadi rumah sakit Newshan Park sampai akhirnya Dewan Kota Liverpool menutup lokasi tersebut pada tahun 1997 silam.
Sebagai panti yatim, pernah ada kurang lebih 400 anak yatim dan saat menjadi rumah sakit, ada sekitar 400 pasien yang dirawat di sana. Karena menjadi bangunan yang ditinggalkan, suasana di dalam bangunan tampak mencekam dan mengerikan seperti barang-barang yang dibiarkan begitu saja.
Banyak orang kerap mendengar suara-suara mengerikan dan sosok makhluk halus gentayangan di bangunan itu. Sehingga saat kamera Google menangkap penampakan sosok misterius, banyak yang percaya jika itu adalah hantu bocah perempuan menangis yang mengerikan.-kapanlagi




0 comments:

Post a Comment